Yuri SNSD dikabarkan Pacaran Dengan Pemain Baseball Oh Seung Hwan



Salah satu anggota Girls’ Generation, Yuri dikabarkan tengah berkencan dengan pemain baseball bernama Oh Seung Hwan.


Seperti yang dikutip dari media TV Report, kabar ini rupanya mulai beredar sejak bulan November 2014 lalu. Hal ini bermula saat keduanya sering bertemu di Korea, saat sedang ada waktu luang. Banyak saksi mata yang sering melihat Yuri dan Oh Seung Hwan sedang berkencan, dengan berkunjung ke restoran seafood di Incheon dan pergi ke taman di Seoul.


Keduanya paling sering bertemu pada bulan Desember 2014 lalu, keduanya diketahui menonton film di Gangnam, minum kopi dan alkohol, layaknya seperti kebanyakkan sepasang kekasih. Mereka juga seing menghabiskan waktu di rumah Yuri atau tempat penginapan di Gangnam.


Seorang saksi mata mengatakan, “Sangat mudah untuk mengatakan bahwa Yuri dan Oh Seung Hwan adalah sepasang kekasih. Oh Seung Hwan sangat sopan dan begitu perhatian kepada Yuri. Ia melakukan apa saja untuk Yuri.”


Sementara untuk saat ini masih belum ada konfirmasi dari pihak SM Entertainment. Kita tunggu saja kabar selanjutnya, apakah keduanya memang sedang berkencan, seperti yang dilaporkan. (www.kpopchart.net)




Yuri SNSD dikabarkan Pacaran Dengan Pemain Baseball Oh Seung Hwan Reviewed by Unknown on 20.45 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Hak Cipta Sebarkanlah © 2014 - 2015
Diberdayakan oleh Blogger.