Pertama Kali Nonton MV K-Pop ‘Call Me Baby’ EXO, Begini Reaksi Remaja Amerika



Tak dapat dipungkiri, saat ini EXO tengah menjadi boy grup yang begitu populer, terlebih baru-baru ini mereka merilis musik video baru bertajuk ‘Call Me Baby’.


Baru-baru ini channel Youtube populer, TheFineBros membuat video reaksi untuk musik video EXO, yang ditonton oleh remaja Amerika. Reaksi yang ditunjukkan oleh para remaja ini begitu luar biasa, mereka langsung tertarik dengan K-Pop setelah menonton musik video ‘Call Me Baby’.


Saat melihat musik video EXO ini, mereka memberikan komentar seperti, “Wow, mereka menari dengan sangat seksi”, “Ini keren sekali”, “Wah, mereka ngerap juga!”Setelah musik video berakhir, semuanya terlihat begitu kagum. Mereka lalu berkomentar, “Ini grup yang bagus sekali”, “Ini benar-benar luar biasa, aku tidak berbohong.”


Mereka juga menunjukkan antusias dan berharap bisa mengenal EXO lebih jauh. Saat ditanya apakah mereka selama ini mendengar musik K-Pop, salah satu berkomentar, “Tidak. Tapi jika selama ini aku melewatkan mereka, aku rasa aku harus mendengarkannya mulai sekarang.”


Selain itu para remaja ini juga diminta untuk memilih salah satu dari 10 anggota EXO.


Penasaran bagaimana reaksi mereka saat menonton musik video ‘Call Me Baby’? Berikut video tersebut. (www.kpopchart.net)





Pertama Kali Nonton MV K-Pop ‘Call Me Baby’ EXO, Begini Reaksi Remaja Amerika Reviewed by Unknown on 18.43 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Hak Cipta Sebarkanlah © 2014 - 2015
Diberdayakan oleh Blogger.