TIPS MENJAGA KESEHATAN JANTUNG

Tips Menjaga Kesehatan Jantung


Tips Menjaga Kesehatan Jantung. Jantung adalah penyakit pembunuh nomor satu di dunia. Penyakit jantung terjadi utamanya disebabkan karenya kurangnya jumlah darah yg memasok oksigen ke jantung. Berbagai macam penyebab / gejala bisa dirasakan dgn begitu mendadak. Salah satunya seperti sering pusing, berkeringat dingin, dan sesak nafas. Dengan gejala tersebut masih banyak masyarakat umum yg menyepelekan hal tersebut. Berikut ni kesehatan96 berbagi Tips Menjaga Kesehatan Jantung yg bisa dijadikan untk mengatasi penyakit jantung.

Tips Menjaga Kesehatan Jantung


  1. Relaksasi

    Melakukan relaksi secara tratur, sangatlah baik untk penderita jantung. Karena jika jantung bernafas dgn baik dan teratur maka keadaan jantung akan semakin stabil dan membaik. Dan ingat hindari berbicara yg terlalu keras.

  2. Olahraga

    Melakukan olahraga yg teratur adalah hal yg baik untk dilakukan. Selain fisik dan jiwa terasa sehat dan kuat, detakkan jantung akan lebih teratur.

  3. Pola Makan

    Makanan yg banyak mengandung lemak dan kolestrol tinggi perlulah dihindari bagi penderita penyakit jantung. Karena makanan mengandung kolestrol tinggi pastilah sangat menggung kesehatan jantung.

  4. Hindari Makanan Instan

    Makan instan / siap saji, sangat banyak sekali mengandung lemak, garam, serta bahan pengawet. Maka dgn begitu, sangat tak baik untk kesehatan jantung.

  5. Henti Merokok

    Jika anda seorang perokok, maka dari sekarang cobalah untk menghindari hal tersebut. Karena dari asap rokok sangat berpengaruh ke paru-paru.


Jadi, dari sekarang hindarilah makanan serta faktor-faktor yg bisa menambah penyakit jantung anda. Terutama beberapa poin di atas. Sekian Tips Menjaga Kesehatan Jantung dari kesehatan96, semoga dgn tulisan ni kami bisa membantu anda. Baca jg Kenapa Jantung berdetak Kencang?

Tips Menjaga Kesehatan Jantung Jagalah kesehatan jantung Anda dengan tips mudah menjaga kesehatan jantung ini jika ingin terbebas dari serangan jantung tips menjaga kesehatan saat musim hujan,panas maupun anan sehat,gaya hidup sehat dan artikel kesehatan yang lainnya. Tips Menjaga Kesehatan Jantung selamat malam semuanya, banyak sekali kematian yang diakibat oleh penyakit jantung, penyakit jantung merupakan pembunuh no


source : http://log.viva.co.id, http://ift.tt/QYyCC4, http://imgur.com



TIPS MENJAGA KESEHATAN JANTUNG Reviewed by Unknown on 21.14 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Hak Cipta Sebarkanlah © 2014 - 2015
Diberdayakan oleh Blogger.