Lee Jin Ah dan Jung Seung Hwan Pilih Bergabung di Agensi Milik Yoo Hee Yeol

Runner up dan juara ketiga K-Pop Star 4, Jung Seung Hwan dan Lee Jin Ah telah menetapkan agensi dimana mereka akan melanjutkan karir bermusik mereka di dunia hiburan Korea Selatan.

Sejak tahun 2011 lalu, ajang pencarian bakat musik Korea ‘K-Pop Star’ telah melanggar aturan mereka dan mengizinkan peserta yang menempati juara kedua dan ketiga memilih 3 agensi dari juri yaitu YG Entertainment, JYP Entertainment, dan Antenna Music sebagai tempat melanjutkan karir dan mengasah kembali bakat para peserta.

Pada episode terakhir ‘K-Pop Star’, Kattie Kim yang terpilih sebagai pemenang utama berhak memilih agensi yang ingin dinaungi dan penyanyi berbakat tersebut tanpa ragu-ragu memilih agensi YG Entertainment yang dipimpin oleh Yang Hyun Suk.

Namun, pada episode spesial program yang ditayangkan tanggal 19 April lalu, penyanyi ballad Jung Seung Hwan dan penyanyi sekaligus penulis lagu Lee Jin Ah diberi pilihan layaknya Kattie Kim, dan akhirnya kedua penyanyi tersebut memilih untuk bergabung dengan agensi Antenna Music yang dipimpin oleh Yoo Hee Yeol.

Yoo Hee Yeol pun sangat menyambut dengan gembira dua anggota baru berbakat tersebut. Setelah menetapkan agensinya, Jung Seung Hwan mengungkapkan, “Aku berpikir di mana aku akan senang membuat musik untuk 10 hingga 20 tahun ke depan.” (www.kpopchart.net)

Lee Jin Ah dan Jung Seung Hwan Pilih Bergabung di Agensi Milik Yoo Hee Yeol Reviewed by Unknown on 03.32 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Hak Cipta Sebarkanlah © 2014 - 2015
Diberdayakan oleh Blogger.