Big Bang Rilis Teaser Comeback Untuk Album Baru ‘MADE’



Setelah sekian lama dinanti-nantikan para penggemar, Big Bang akhirnya merilis foto teaser pertama untuk album baru mereka.


Foto teaser ini dirilis oleh YG Entertainment pada hari ini 17 April 2015. Foto teaser ini didesain mirip dengan poster film. Dalam foto ini kita akan melihat anggota Big Bang berbaris di jalanan, dengan wajah anggota yang masih tersembunyi.


Dalam foto tersebut tertulis ‘MADE’, yang merupakan judul album baru mereka dan juga tur konser mereka mendatang. Sebelumnya G-Dragon telah memberikan petunjuk judul album ini, dengan menyertakan hastag #**D*. Walau begitu sepertinya masih banyak penggemar yang salah menebak.


Sebelumnya teaser yang dirilis pada awal bulan April ini, menunjukkan bahwa Big Bang akan comeback pada 1 Mei, 1 Juni, 1 Juli, 1 Agustus dan 1 September. Publik berspekulasi bahwa Big Bang akan merilis single baru setiap tanggal 1 bulan tersebut.


Walau Big Bang pertama kali akan comeback pada 1 Mei mendatang, lagu baru Big Bang akan dibawakan pertama kali di konser mereka yang akan digelar di Seoul pada 25 dan 26 April mendatang.


Setelah menggelar konser di Seoul, tur konser bertajuk ‘MADE’ ini akan digelar di berbagai negara di seluruh dunia, dengan total 70 kali konser. (www.kpopchart.net)




Big Bang Rilis Teaser Comeback Untuk Album Baru ‘MADE’ Reviewed by Unknown on 20.14 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Hak Cipta Sebarkanlah © 2014 - 2015
Diberdayakan oleh Blogger.