Ngaku Dari SM Entertainment, Soojung Lovelyz dicemooh Netizen



Salah satu anggota Lovelyz, Ryu Soojung baru-baru ini mendapatkan komentar protes dari netizen, setelah ia mengaku berasal dari SM Entertainment.


Pernyataan tersebut ia ungkapkan saat hadir di program radio ‘ShimShimTapa’ bersama Jonghyun SHINee. Pada saat itu Jonghyun memberikan kejutan dan mengajak para staff di studio untuk mengunjungi ruang latian SM Entertainment.


Mendengar pernyataan Jonghyun, Soojung mengatakan, “Aku juga dari SM”, yang dijawab oleh Jonghyun, “Hah? Ya ya, aku tahu. Aku tahu itu.”


Namun DJ Jung Joon Young sediki kaget, “Lovelyz dari SM?” Soojung kemudian memberikan klarifikas, “Dari C&C”, menyebutkan sub perusahaan SM Entertainment.


Para penggemar sendiri pastinya sudah mengetahui, bahwa agensi Lovelyz dan INFINITE, Woollim Entertainment telah berada dibawah naungan SM C&C. Namun, pernyataan anggota Lovelyz ini rupanya mengundang kontroversi dikalangan netizen khususnya para penggemar.


Netizen Korea memberikan komentar mereka seperti, “Soojung, kau berada di bawah Woollim. Seharusnya kau lebih bangga dengan Woollim”, “Apakah ia sadar bagaimana INFINITE mengorbankan diri mereka untuk membangun Woollim. Seharusnya ia bangga berada di bawah Woollim, tapi ada apa dengannya”, “Ryu Soojung benar-benar mengecewakan. Ia pikir dari uang siapa ia bisa debut, bisa merasakan gedung perusahaan yang baru dan mendapatkan penggemar?”, “Ia pasti tidak akan menyebutkan ‘C&C’ kalau tidak ditanya soal hal itu. Bahkan Jonghyun pada awalnya sedikit kaget mendengar pernyataannya”, dan masih banyak komentar lainnya.


Lihat video episode radio ‘ShimShimTapa’ tersebut berikut ini! Pernyataan Ryu Soojung dimulai pada menit ke 1:04. (www.kpopchart.net)





Ngaku Dari SM Entertainment, Soojung Lovelyz dicemooh Netizen Reviewed by Unknown on 20.14 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Hak Cipta Sebarkanlah © 2014 - 2015
Diberdayakan oleh Blogger.