Byun Yo Han dan Song Ji Hyo Pasangan Bahagia di Drama ‘Ex-Girlfriend Club’



Jelang tayang, drama terbaru tvN ‘Ex-Girlfriend Club’ telah merilis poster terbaru yang menampilkan aktor Byun Yo Han dan Song Ji Hyo.


Poster ini dirilis pada hari ini 17 April 2015, melalui akun Facebook resmi. Dalam foto ini terlihat dua pemeran utama Bang Myung Soo yang diperankan oleh aktor Byun Yo Han. Sedangkan karakter utama wanita Kim Soo Jin diperankan oleh aktris dan entertainer Song Ji Hyo.


Tak ketinggalan barisan para mantan dari karakter Bang Myung Soo, yang diperankan oleh tiga aktris cantik Jang Ji Eun, Ryu Hwa Young dan Lee Yoon Ji.


Dalam poster ini, Byun Yo Han dan Song Ji Hyo menunjukkan chemistry mereka, seperti sepasang kekasih sungguhan. Menurut pihak produser, saat membuat poster ini, Byun Yo Han terus berbicara dengan Song Ji Hyo agar hasil foto terlihat natural. Namun Byun Yo Han rupanya tak henti-hentinya bicara, sehingga membuat sang fotografer memintanya untuk berhenti bicara, membuat para kru dan pemeran lain tak mampu menahan tawa.


Drama ‘Ex-Girlfriend Club’ mulai ditayangkan di tvN pada 8 Mei mendatang. Sambil menunggu penayangannya, lihat proses pembuatan drama tersebut melalui video berikut ini! (www.kpopchart.net)









#구여친클럽 포스터 촬영현장 비하인드!웃는 모습이 예쁜 #변요한 x #송지효 커플♥#사자대면스캔들#tvN #금토드라마 #슈퍼대디열 후속 구여친클럽클럽5월 8일 [금] 저녁 8시 30분 첫 방송!출연: #송지효 #변요한 #이윤지 #장지은 #류화영 #조정치

Posted by 구여친클럽 on Thursday, April 16, 2015







Byun Yo Han dan Song Ji Hyo Pasangan Bahagia di Drama ‘Ex-Girlfriend Club’ Reviewed by Unknown on 03.01 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Hak Cipta Sebarkanlah © 2014 - 2015
Diberdayakan oleh Blogger.