CL 2NE1 Kolaborasi Bareng Diplo dan Og Maco di Lagu Solo ‘Dr. Pepper’



Leader 2NE1, CL kini bersiap-siap untuk merilis single debut solonya di Amerika.


Hal ini dikonfirmasi langsung oleh DJ Diplo, yang dikabarkan akan berkolaborasi di single baru CL ini. Saat diwawancarai oleh iHeartRadio, Diplo berbicara tentang proyek di tahun 2015 ini. Ia lalu sempat berbicara tentang kolaborasinya bersama CL, “Aku tengah mengerjakan album solo CL. Ia adalah bintang pop Korea yang bisa bernyanyi dan melakukan rap. Ia juga terlibat di single ‘Dirty Vibe’ yang aku kerjakan bersama Skrillex.”


“Ia benar-benar luar biasa. Aku sangat bangga dengan proyek yang kami kerjakan, dan ia benar-benar keren. Lagu kami akan keluar pada bulan depan, bersamaku, CL, Riff Raff, dan Og Maco. Ini adalah lagu rap yang berjudul ‘Dr. Pepper’. Lagu ini sangat keren,” ujar DJ kenamaan ini.


Pernyataan Diplo ini memberikan konfirmasi, bahwa CL akan merilis single Amerika pertamanya, pada bulan Mei mendatang.


Para penggemar pastinya sudah tidak sabar menantikan debut solo CL. Terlebih kali ini ia berkolaborasi bersama rapper dunia sekelas Riff Raff dan Og Maco.


Walau begitu, untuk saat ini masih belum ada konfirmasi dari pihak YG Entertaniment. Kita tunggu saja perilisannya pada bulan Mei mendatang. (www.kpopchart.net)




CL 2NE1 Kolaborasi Bareng Diplo dan Og Maco di Lagu Solo ‘Dr. Pepper’ Reviewed by Unknown on 21.45 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Hak Cipta Sebarkanlah © 2014 - 2015
Diberdayakan oleh Blogger.