Agensi Bantah Kabar Rain dan Kim Tae Hee Menikah Tahun Ini



Kabar pernikahan pasangan Rain dan Kim Tae Hee kembali beredar, agensi akhirnya turun tangan untuk memberikan klarifikasi terkait pemberitaan tersebut.


Hari ini 17 April 2015, terdapat kabar yang menyebutkan bahwa Rain dan Kim Tae Hee akan menikah pada tahun ini. Menurut kabar tersebut, keduanya telah mendapatkan restu dari kedua belah pihak orang tua, walau pada awalnya ditentang. Terlebih Rain harus berusaha keras untuk mendapatkan restu dari saudari Kim Tae Hee dan istrinya.


Namun agensi Rain, Cube Entertainment membantah mentah-mentah kabar tersebut. Mereka mengungkapkan, “Kedua belah pihak orang tua bahkan belum pernah bertemu sekalipun (untuk berbicara tentang pernikahan). Setelah kami konfirmasi langsung kepada Rain, ia mengatakan belum ada rencana untuk menikah.”


“Keduanya juga belum meminta permohonan resmi kepada masing-masing orang tua, dan juga belum mendapatkan restu untuk menikah. Mereka masih belum membicarakan tentang hal itu, Rain juga dibuat bingung, mengapa berita pernikahannya selalu menjadi headline di berbagai media,” terang pihak agensi.


Ini bukan pertama kalinya Rain dan Kim Tae Hee dirumorkan akan segera melangsungkan pernikahan. Sebelumnya saat Rain menjual properti pribadinya, ia disebut-sebut akan menggunakan hasil penjualan tersebut untuk biaya pernikahan bersama Kim Tae Hee. (www.kpopchart.net)




Agensi Bantah Kabar Rain dan Kim Tae Hee Menikah Tahun Ini Reviewed by Unknown on 03.01 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Hak Cipta Sebarkanlah © 2014 - 2015
Diberdayakan oleh Blogger.