Lagu ‘Fantastic Baby’ Big Bang digunakan Dalam Film Musikal ‘Pitch Perfect 2′



Jelang penayangan film Hollywood, ‘Pitch Perfect 2′, telah dirilis berbagai video trailer untuk film tersebut.


Namun kali ini ada yang menarik perhatian penggemar musik K-Pop khususnya, karena dalam video trailer terbaru, lagu hits Big Bang ‘Fantastic Baby’ digunakan sebagai backsound.


Film ‘Pitch Perfect 2′ merupakan sekuel dari film ‘Pitch Perfect’ yang populer pada tahun 2012 silam. Berkisah tentang grup acapella wanita yang memenangkan kompetisi di kampus mereka. Dalam film sekuel ini, tim acapella bernama Bellas akan bersaing di kancah internasional.


Dalam video trailer ini, pada menit ke 1:50 hingga akhir video, kita akan mendengarkan lagu ‘Fantastic Baby’, yang sangat pas diputarkan saat grup acapella berpesta di club malam, dan membuktikan kemampuan mereka masing-masing.


Hal ini membutikan kepopuleran Big Bang dan lagu ‘Fantastic Baby’ yang bisa diterima oleh penikmat musik internasional. Terlebih ‘Pitch Perfect 2′ sendiri merupakan sebuah film musikal profesional.


Sementara film ‘Pitch Perfect 2′ akan ditayangkan di bioskop pada 15 Mei mendatang, Big Bang akan comeback untuk pertama kali pada 1 Mei 2015. (www.kpopchart.net)









We’re back, pitches.Check out the new trailer of Pitch Perfect 2!

Posted by FOX Movies Premium on Thursday, April 16, 2015







Lagu ‘Fantastic Baby’ Big Bang digunakan Dalam Film Musikal ‘Pitch Perfect 2′ Reviewed by Unknown on 21.45 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Hak Cipta Sebarkanlah © 2014 - 2015
Diberdayakan oleh Blogger.