T.O.P Big Bang Bombardir Akun Instagram-nya dengan Puluhan Foto dalam Sehari

Setelah menyapa para penggemar lewat akun Instagram pertama yang dibuat pada tanggal 19 April lalu, T.O.P yang dikenal sebagai pria cool ini berinteraksi dengan para penggemar dengan mengupload puluhan foto dalam sehari.

Hari ini, pada tanggal 20 April, T.O.P mengejutkan banyak penggemar dengan puluhan foto yang telah memenuhi halaman akun Instagramnya. Penggemar pun menyambut antusias idol yang baru membuat akun Instagramnya ini dengan berkomentar, “26 foto dalam 21 jam berarti (rata-rata) kau meng-upload satu foto dalam setiap 50 menit“, “Tak masalah, terus update T.O.P oppa“, “Tolong selalu upload apapun” dan lainnya.

Saat ditulisnya artikel ini, akun Instagram T.O.P dengan username @choi_seung_hyun_tttop telah berisikan 28 foto, dimana sebagian foto yang diupload bertemakan seni seperti arsitektur dan sebagian lagi foto pribadi dirinya.

Sejak dibuat pada 19 April lalu, akunnya telah diikuti lebih dari 400 ribu penggemar. Aktor ‘Tazza: The Hidden Card’ ini juga mengungkapkan foto dirinya saat berada di lokasi syuting video trailer ‘MADE’ dengan gaya rambut yang baru.

T.O.P merupakan anggota Big Bang keempat yang telah memiliki akun Instagram, menyusul rekan satu grupnya G-Dragon, Taeyang, dan Seungri yang telah membuat akun sejak lama. Namun apakah Daesung akan menyusul T.O.P sebagai anggota terakhir yang belum memiliki akun Instagram? (www.kpopchart.net)

T.O.P Big Bang Bombardir Akun Instagram-nya dengan Puluhan Foto dalam Sehari Reviewed by Unknown on 03.46 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Hak Cipta Sebarkanlah © 2014 - 2015
Diberdayakan oleh Blogger.