CARA MENGHILANGKAN LEMAK DI PIPI SECARA ALAMI

Cara Menghilangkan Lemak Di Pipi Secara Alami , Banyak orang yg merasa kurang percaya diri karena memiliki pipi tembem / yg pd umumnya disebut pipi chubby padahal memiliki pipi yg chubby ni bisa mengundang rasa gemar. Anak kecil yg memiliki pipi chubby pasti sering dicubit pipinya sebab terlihat imut dan menggemaskan. Namun setelah beranjak remaja maupun dewasa biasanya mulai muncul rasa minder karena memiliki pipi temben / pipi chubby tersebut.


Jika anda jg merasa kurang percaya diri karena memiliki pipi temben / pipi chubby ni maka informasi yg kami berikan pd artikel ni sangat bermanfaat untk anda. Pada kesempatan ni kami akan berikan cara menghilangkan lemak di pipi secara alami. Dengan mengikuti cara tersebut maka anda tak lagi memiliki pipi yg tembem.


Cara Menghilangkan Lemak Di Pipi Secara Alami



1. Diet


Cara menghilangkan lemak di pipi secara alami yg kedua adalah dgn menjalankan diet sehat. Masalah pipi yg temben ni tak lain disebabkan oleh kegemukan. Oleh sebab itu dgn menjalanan diet sehat maka secara perlahan berat badan anda menjadi turun dan timbunan lemak pd pipi anda jg berangsur berkurang.


2. Minum Air Putih

Air putih memiliki kegunaan untk melarutkan lemak dlm tubuh. Selain itu air putih jg sangat baik untk menjaga kesehatan kulit sehingga kulit terlihat segar. Dengan minum air putih 8 gelas per hari akan membantu anda dlm melakukan diet yg sehat.


3. Rajin Berolahraga

Untuk cara pertama menghilangkan lemak di pipi secara alami ni adalah dgn rajin berolahraga. Dengan menjalankan gaya hidup sehat seperti rajin berolahraga secara teratur serta mengkonsumsi makanan yg sehat akan memberikan dampak positif untk tubuh salah satunya adalah mengencangkan kulit dan menghilangkan lemak di pipi. Anda bisa berolahraga 2-3 kali dlm seminggu.


4. Menghilangkan lemak di pipi dgn melakukan face yoga

Selain bisa membuat awet muda dan menyegarkan wajah, melakukan face yoga jg bisa anda lakukan untk mengecilkan pipi embem anda. Buat anda yg masih bingung bagaimana cara melakukan face yoga bisa melihat dulu video di bawah ini.




Itulah beberapa tips yag bisa anda lakukan untk menghilangkan lemak di pipi . Semoga informasi mengenai cara menghilangkan lemak di pipi secara alami ni bermanfaat untk anda. Selamat mencobanya.


source : http://ift.tt/1OpK68u, http://twitter.com, http://news.detik.com



CARA MENGHILANGKAN LEMAK DI PIPI SECARA ALAMI Reviewed by Unknown on 22.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Hak Cipta Sebarkanlah © 2014 - 2015
Diberdayakan oleh Blogger.