Usai Bikin ‘Surat Terbuka’, Ust Salim Diundang Bertemu Wapres JK

MAKASSAR – Ustad Salim A Fillah salah satu orang yang mendapat kesempatan untuk bertemu khusus dengan Wakil Presiden Republik Indonesia, HM Jusuf Kalla.

Ustad Salim yang juga seorang penulis buku dengan salah satu judul Lapis-lapis Keberkahan, ini mengakui telah di undang khusus  bertemu  dengan Jusuf Kalla. Undangan tersebut dilayangkan JK melalui stafnya Wapres RI.

Ajakan itu ia dapatkan setelah mengirim surat kepada orang nomor dua di Indonesia ini, melalui akun Twitter Jusuf Kalla, dengan judul La Madaremmeng – Karaeng Pattingalloang – Tuanta Salamaka. Kicauan tersebut diposting pada 31/3/2015 di blognya salimafillah.com.

Tidak lama setelah mengirim surat tersebut, Ust Salim langsung mendapat respon dari JK.

Adapun respon JK seperti yang diungkapkan oleh Ust Salim ke Tribun, Minggu (19/4/2015),  JK minta didoakan semoga mampu menjalani amanah dengan baik. JK  minta didoakan untuk kebaikan negara berbagai dan diberikan masukan oleh masyarakat.

Setelah mendapat respon dari JK, Ust Salim diminta untuk bertemu dengan JK di Istana, namun sampai saat ini ajakan itu belum dipenuni  Ust Salim.

“Saya belum pernah ketemu dengan beliau  (JK) setelah ajakan itu dilayangkan melalui stafnya,”ujar Ust Salim, usai mengikuti Kajian Inspirasi di LAN Antang Makassar. (Tribunnews)

Usai Bikin ‘Surat Terbuka’, Ust Salim Diundang Bertemu Wapres JK Reviewed by Unknown on 03.32 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Hak Cipta Sebarkanlah © 2014 - 2015
Diberdayakan oleh Blogger.