Pernah Bilang Ingin Berhenti Jadi Idol, Hani EXID Beri Klarifikasi



Hani EXID baru-baru ini memberikan klarifikasi, setelah sebelumnya sempat mengatakan ingin berhenti jadi idol.


Baru-baru ini Hani ditanyakan soal rumor tersebut, ia kemudian memberikan klarifikasi, “Itu pertanyaan yang bagus karena aku benar-benar ingin mengklarifikasi ini. Aku tidak akan berhenti setelah promosi album ini. Aku masih punya beberapa tahun setelah kontrak berakhir.”


“Untuk menentukan apa yang akan terjadi di masa mendatang atau apa yang aku lakukan setelahnya, masih terlalu dini,” terangnya.


Rumor ini mulai beredar setelah sebelumnya ia mengatakan, “Setelah kontrakku berakhir, aku ingin menjalani karir yang berbeda. Ada sesuatu yang ingin aku pelajari, dan juga yang ingin aku lakukan. Impianku adalah untuk menjadi seorang konselor.”


Mengenai pernyataannya ini ia menjelaskan, “Apa yang aku katakan dalam program tersebut adalah pernyataan yang jujur tentang impianku. Setelahnya, aku baru menyadari bahwa aku terlalu ceroboh, dan aku minta maaf sudah membuat para penggemar khawatir.”


Sementara EXID baru-baru ini merilis lagu baru mereka bertajuk ‘Ah Yeah’. Saat ini lagu tersebut tengah memuncaki berbagai chart musik Korea. (www.kpopchart.net)




Pernah Bilang Ingin Berhenti Jadi Idol, Hani EXID Beri Klarifikasi Reviewed by Unknown on 20.45 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Hak Cipta Sebarkanlah © 2014 - 2015
Diberdayakan oleh Blogger.