CARA MENGATASI KULIT WAJAH KERING DAN KUSAM

indomp4s.blogspot.com – CaraMengatasi Kulit Wajah Kering Dan Kusam – Kulit yg kering merupakan keadaan saat kulit kehilangan kelembabannya sehingga tampak pecah-pecah dan kusam. Kulit kering dan kusam sangat menganggu penampilan karena cenderung tak memancarkan kecantikan dan kesegaran pd kulit wajah.

Kulit kusam identik dgn kurangnya perawatan. Disini akan diuraikan cara mengatasi kulit wajah kering dan kusam agar kulit wajah kembali segar dan menambah kepercayaan diri anda. Inti dari kulit kering pd wajah sebenarnya terjadi karena kulit wajah kekurangan asupan cairan. Hal ni dikarenakan pola hidup yg tak benar dan adanya keengganan untk mengkonsumsi air setidaknya 2-3 liter tiap hari. Sedangkan air yg baik adalah air putih yg sudah dimasak. Namun hindari minuman bersoda walaupun berwarna bening karena kandungan dlm soda membuat kulit dehidrasi. Selain itu membuat pinggang membesar. Cara Mengatasi Kulit Wajah Kering Dan Kusam

Cara Mengatasi Kulit Wajah Kering Dan Kusam
cara menghilangkan kusam dan kulit kering

Jika menggunakan air untk membersihkan wajah, saat mengeringkan dgn handuk jangan dikeringkan seluruhnya, namun pastikan masih tersisa sedikit airnya hingga kulit masih terasa lembab. Jangan lupa, harus rajin mengonsumsi vitamin E dan suplemen yg mengandung fatty acid seperti ekstrak ikan cod maupun alpukat.
Konsumsi buah-buhan segar dan perbanyak sayuran. Kandungan berbagai vitamin, betakaroten, mineral dan antioksidan sangat membantu kulit wajah dlm mempercepat proses peremajaan kulit, melembabkan kulit serta mempercantik kulit wajah.
Eksfoliasi adalah proses pengelupasan kulit untk mengangkat sel kulit mati. Permukaan kulit kita ditutupi oleh sel kulit mati. Sel-sel rusak ni dpt menyebabkan kulit tampak kusam. eksfoliasi sangat efektif untk mengatasi masalah wajah kering dan kusam. Disamping itu, pori-pori kulit yg telah bersih dan terbuka dpt lebih efektif menyerap manfaat dari serum, krim, dan pelembab yg anda pakai. Ini dpt membuat wajah anda senantiasa terlihat putih cerah merona. Selain itu, handuk / kain lap kasar jg bisa kamu gunakan untk mengangkat sel kulit mati.
Namun jangan terlalu sering melakukan eksfoliasi dpt merusak kulit anda. Jadi jangan sering-sering ya! Jadikan kulit wajah anda cantik bersinar dgn mengikuri berbagai cara mengatasi kulit wajah kering dan kusam diatas. Selamat menjemput wajah cantik merona. Jangan lupa bantu share artikel ni agar semakin banyak orang yg paham cara mengatasi kulit wajah kering dan kusam ya.Cara Mengatasi Kulit Wajah Kering Dan Kusam Tips Mengatasi Wajah Kusam. Tips serta cara yang baik untuk mengatasi wajah kusam bisa anda lakukan Cara Mengatasi Kulit Kering secara Alami Cara Merawat cara mengatasi muka kering serta kusam Disini saya akan memberikan sedikit cara mengatasi serta penyebab yang paling fatal di kulit wajah yang kering serta kusam Kuno yang sangat berguna untuk membantu menghilangkan kulit kusam pada wajah dan bisa membantu untuk Cara Mengatasi kulit wajah kering akibat AC denga

CARA MENGATASI KULIT WAJAH KERING DAN KUSAM Reviewed by Unknown on 05.37 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Hak Cipta Sebarkanlah © 2014 - 2015
Diberdayakan oleh Blogger.