Kabar Yuri SNSD dan Oh Seung Hwan Pacaran dirilis Tanpa Bukti Foto, Akal-Akalan Pemerintah Korea?



Setelah hubungan Yuri Girls’ Generation dan Oh Seung Hwan dilaporkan oleh media Korea, banyak neizen yang menuding hal ini sebagai akal-akalan pemerintah, karena tidak ada bukti foto.


Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Yuri dan pemain baseball Oh Seung Hwan diketahui mulai berkencan sejak November 2014 lalu. Keduanya dikabarkan sering bertemu dan berkencan di berbagai lokasi berbeda. (Baca selengkapnya di sini)


Namun hal tersebut hanya berdasarkan kesaksian dari saksi mata, tanpa ada bukti foto, seperti kebanyakan berita skandal selebriti. Hal inilah yang membuat netizen menuding, bahwa hal ini hanyalah akal-akalan pemerintah, untuk menutupi kasus politik.


Seperti yang diungkapkan oleh beberapa netizen, “Seperti biasanya, berita skandal seperti ini pasti keluar ketika sesuatu terjadi di pemerintahan”, “Ini adalah berita yang dikeluarkan oleh Lee Wan Goo (Politisi) “, “Mana bukti fotonya? Jika tidak ada bukti apa bedanya dengan artikel rumor?” dan masih banyak komentar lainnya.


Sementara terkait kabar hubungan Yuri dan Oh Seung Hwan, hingga saat ini masih belum ada tanggapan dari SM Entertainment selaku agensi. (www.kpopchart.net)




Kabar Yuri SNSD dan Oh Seung Hwan Pacaran dirilis Tanpa Bukti Foto, Akal-Akalan Pemerintah Korea? Reviewed by Unknown on 20.45 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Hak Cipta Sebarkanlah © 2014 - 2015
Diberdayakan oleh Blogger.