Nyanyi Terlalu Bagus di ‘King of Mask Singer’, Lee Hongki FTISLAND Tereliminasi



Lee Hongki FTISLAND memukau penonton dan juri setelah tampil di program ‘King of Mask Singer’.


Hongki tampil dalam episode yang ditayangkan pada 19 April kemarin. Dalam program ini, ia membawakan lagu ‘Love Sick’ dari Jo Jang Hyuk dengan menggunakan topeng batman. Namun sayangnya, walau ia tampil dengan sangat baik bahkan mendapatkan standing applause dari juri, ia malah tereliminasi.


Rupanya juri sudah mengetahui bahwa penyanyi yang menggunakan topeng batman tersebut ialah Hongki. Karena ia memiliki suara yang khas luar biasa dan langsung mudah dikenali. Ia mendapat 3 poin lebih rendah dari pesaingnya, sehingga otomatis ia langsung tereliminasi.


Salah satu juri, Baek Ji Young, “Ah ini pasti Lee Hongki, buktinya saat ia menyanyikan bagian ‘Nah-ah!’. Setelah bagian itu, aku langsung tahu siapa dia, dan aku pikir ia benci menggunakan kemeja seperti itu,” ia menyinggung soal kemeja pattern yang digunakan Lee Hong Ki.


Saat membuka topengnya, Lee Hongki mengatakan, “Sepertinya aku harus mengubah gaya bernyanyiku. Aku tahu ini akan terjadi. Semuanya tahu itu diriku,” ungkapnya agak menyesal.


Lihat penampilan Lee Hongki di ‘King of Mask Singer’ berikut ini! Apakah kalian bisa mengenali suaranya walau ia menggunakan topeng? (www.kpopchart.net)





Nyanyi Terlalu Bagus di ‘King of Mask Singer’, Lee Hongki FTISLAND Tereliminasi Reviewed by Unknown on 20.45 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Hak Cipta Sebarkanlah © 2014 - 2015
Diberdayakan oleh Blogger.