Pihak Sully f(x) dan Choiza Beri Pernyataan Terkait Foto Kencan Mereka



Setelah sempat kembali tertangkap sedang berkencan, pihak Sulli f(x) dan Choiza Dynamic Duo akhirnya buka mulut soal hal tersebut.


Sulli dan Choiza tertangkap tengah berkencan di jalanan kota Seoul, pada malam 15 April kemarin. Walau foto tersebut diambil dari belakang, dapat dipastikan bahwa pasangan yang terdapat dalam foto tersebut memang Sulli dan Choiza. (Lihat fotonya di sini)


Ditanya soal hal ini, agensi Choiza memberikan pernyataan, “Hubungan mereka adalah bagian dari kehidupan pribadi mereka, jadi agensi sama sekali tidak bisa turut campur dengan hal itu.”


Sementara pihak Sulli mengatakan, “Kami telah mengkonfirmasi bahwa orang yang terdapat dalam foto tersebut memang dirinya. Dan kami juga tahu bahwa publik sudah mengetahui tentang hubungan keduanya, dan itu adalah kehidupan pribadi mereka, jadi agensi tidak akan turut campur.”


Sulli sendiri diketahui baru pulang dari Bali, Indonesia, dan tiba di Korea pada pagi hari 15 April. Pada malam harinya, Sulli langsung kedapatan berkencan dengan sang kekasih, Choiza. Membuktikan hubungan mereka masih berjalan dengan baik. (www.kpopchart.net)




Pihak Sully f(x) dan Choiza Beri Pernyataan Terkait Foto Kencan Mereka Reviewed by Unknown on 09.59 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Hak Cipta Sebarkanlah © 2014 - 2015
Diberdayakan oleh Blogger.