Kabar Kencan Yuri SNSD dan Oh Seung Hwan Buat Saham SM Entertainment Anjlok

Kembali, salah satu agensi hiburan terbesar di Korea, SM Entertainment mengalami penurunan saham setelah tersebarnya kabar kencan salah satu artisnya, Yuri Girls’ Generation dengan seorang pemain baseball, Oh Seung Hwan.

Tidak disangka kabar kencan Yuri dan Oh Seung Hwan yang telah dikonfirmasi langsung oleh SM Entertainment pada pagi hari tanggal 20 April berdampak buruk pada harga saham agensi.

Kabar kencan tersebut pertama kali dirilis oleh Sunday News pada 20 April pukul 9.30 pagi waktu Korea Selatan, bahkan telah berpengaruh pada penurunan harga saham sejak setengah jam sebelum kabar tersebut dirilis oleh media outlet Korea.

Diketahui, harga penutupan saham pekan lalu berada di 33.650 Won per saham, tapi melihat penurunan terbesarnya 3,12% menjadi 32.650 Won per saham pada 10:43 waktu Korea Selatan hari ini. Namun setelah pukul 11 siang waktu Korea Selatan harga saham mulai naik secara signifikan, walaupun masih lebih rendah dari harga pembukaan.

Penurunan saham SM Entertainment ini bukanlah hal baru, mengingat beberapa waktu lalu saham agensi juga pernah mengalami penurunan yang sangat signifikan setelah keluarnya Kris dari EXO, yang disusul Luhan pada akhir tahun 2014 lalu.

Beberapa bulan setelahnya, kabar Jessica yang meninggalkan grup Girls’ Generation pun menjadi bahan perbincangan yang hangat saat itu dan sempat membuat saham SM Entertainment kembali mengalami penurunan. (www.kpopchart.net)

Kabar Kencan Yuri SNSD dan Oh Seung Hwan Buat Saham SM Entertainment Anjlok Reviewed by Unknown on 03.32 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Hak Cipta Sebarkanlah © 2014 - 2015
Diberdayakan oleh Blogger.